Mengobati Sesak Nafas Karena Asam Lambung Naik

Mengobati Sesak Nafas Karena Asam Lambung Naik

posted in: Pengobatan Herbal | 0

Selamat datang di web agen penjualan obat herbal terbesar dan terpercaya juraganherbal.net. Kami menjual berbagai jenis obat herbal untuk mengobati segala macam penyakit tanpa efek samping apapun.

Belanja obat herbal online di web kami terjamin 100% AMAN karena kami menerapkan sistem KIRIM BARANG DULUAN, BAYAR BISA BELAKANGAN.

Produk yang kami jual adalah original langsung dari distributor resmi, dan sudah mendapat izin edar dari BPOM RI, Depkes RI dan juga pengakuan HALAL dari MUI.

===

Asam lambung naik tidak hanya dapat menyebabkan rasa panas ditenggorokan tapi juga sering menimbulkan rasa sesak sehingga sulit untuk bernafas.

Diperkirakan 75% pasien dengan penyakit asam lambung akan mengalami sesak nafas yang disebabkan oleh naiknya asam lambung ke tenggorokan.

Sesak nafas berawal dari cairan asam lambung yang masuk ke saluran nafas dan mengiritasi,  sehingga membuat saraf pernafasan menegang, akibatnya saluran nafas menjadi menyempit membuat oksigen tidak dapat sepenuhnya masuk ke paru-paru.

Jika anda juga memiliki riwayat penyakit asma, asam lambung akan lebih memperparah gejalanya dan dapat menyebabkan asma kambuh.

Tapi tidak usah khawatir, anda sudah tepat mengunjungi web kami karena disini kami memiliki rekomendasi pengobatan herbal untuk meringankan sesak nafas karena asam lambung yang anda derita.

Penyebab Asam Lambung Naik

Lambung memiliki semacam otot berbentuk cincin yang bisa membuka dan menutup secara otomtis.

Ketika makanan masuk otot ini akan mengendur untuk membiarkan makanan masuk, setelah tidak ada lagi makanan, otot ini akan menegang dan menutup saluran lambung tujuannya agar makanan tidak naik kembali ke tenggorokan.

Asam lambung naik kebanyakan disebabkan karena otot lambung tidak bekerja dengan benar atau rusak sehingga tidak menutup sempurna, akibatnya asam lambung dan juga makanan kembali ke tenggorokan.

Efek dari asam lambung naik ini selain rasa panas di tenggorokan dan ulu hati juga bisa memicu sesak nafas jika ternyata cairan asam lambungnya masuk ke saluran nafas.

Bagaimana Mencegah Asam Lambung Naik ?

Untungnya, banyak dari gejala asam lambung dapat diobati  atau dicegah dengan mengambil langkah-langkah untuk mengontrol atau menyesuaikan perilaku pribadi. Beberapa langkah-langkah tersebut antara lain:

  • Ketika anda tidur atau terlentang sebaiknya naikkan posisi badan atas lebih tinggi atau bisa juga menyandar pada kepala ranjang
  • Jangan makan setidaknya 4 jam sebelum tidur, hindari juga tiduran atau rebahan setelah anda makan
  • Kurangi porsi makan. Lebih baik jika makan porsi sedikit tapi lebih sering untuk membantu mempercepat pengosongan lambung
  • Menjaga berat badan ideal, jika menglami kelebihan berat badan sebaiknya dikurangi agar lemak tidak menekan lambung dan membuat cairan lambung mudah naik ke tenggorokan
  • Kurangi konsumsi makanan yang berlemak, makanan pedas, asam dan makanan mengandung gas, yang memicu produksi cairan asam lambung
  • Hindari rokok, minuman kafein, dan alkohol yang dapat melemahkan otot lambung

Apa Obat  Untuk Sesak Nafas Karena Asam Lambung ?

QNC Jelly Gamat
QNC Jelly Gamat

Anda memiliki penyakit asam lambung dan seringkali mengalami sesak nafas ketika tidur atau setelah makan ?

Jangan khawatir karena sekarang sudah ada pengobatan herbal yang sudah terbukti dapat meringankan gejala asam lambung dan juga sesak nafas secara alami tanpa efek samping.

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal asli buatan Indonesia yang dapat mengobati berbagai penyakit termasuk asam lambung dan sesak nafas.

Formulanya terbuat dari bahan herbal yaitu teripang emas yang mengandung banyak gizi dan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh kita.

Teripang emas mengandung protein yang tinggi dimana protein ini sangat bagus untuk masalah pencernaan seperti asam lambung dan maag. Protein membantu proses pencernaan lambung menjadi lebih cepat dan meminimalisir naiknya asam lambung kembali ke tenggorokan.

Selain protein tinggi, teripang juga mengandung Gamapeptide yang berguna untuk menyeimbangkan dan juga menetralkan cairan asam lambung berlebihan.

Sehingga dengan mengkonsumsi ekstrak teripang emas ini bisa membantu asam lambung tidak sering kambuh asalkan pengobatannya secara teratur.

Asam lambung sering mengiritasi pernafasan, khasiat anti inflamasi pada teripang juga berdampak positif pada iritasi saluran nafas karena asam lambung. Anti radang dapat melemaskan otot-otot pernafasan, memperlebar jalan nafas dan juga meredakan iritasi saluran nafas.

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa konsumsi teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menetralisir asam lambung berlebih, serta dapat menyembuhkan asma kronis.

Fakta dari hasil penelitian diatas sudah bisa menjamin bahwa ekstrak teripang emas dalam QnC Jelly Gamat sangat efektif untuk mengobati penyakit seperti asam lambung dan juga sesak nafas.

Jangan takut dengan keamanan obatnya, kami jamin 100% AMAN tanpa efek samping apapun karena bahan-bahannya herbal tanpa campuran bahan kimia dan pengawet. QnC Jelly Gamat juga sudah terdaftar resmi di Depkes RI dan juga sudah mendapat sertifikat HALAL dari MUI.

Obat Dikirim Duluan, Bayarnya Belakangan

Ingat kode QnC Jelly Gamat adalah NCGF

Untuk anda yang membeli QnC Jelly Gamat hari ini juga, obat QnC Jelly Gamatnya bisa dikirim duluan dan dibayarnya nanti setelah obat diterima. Obat akan kami kirim lewat paket JNE diantar sampai ke alamat anda.

Pembayaran harus ditransfer ke rekening kami paling lambat sehari setelah obat diterima. Nomor rekening pembayaran akan dikirimkan lewat SMS pada saat konfirmasi pemesanan.

Catatan : Pembayaran obat wajib ditransfer. Jangan berikan uang obatnya ke kurir yang mengantar barang karena bukan petugas kami. Kehilangan uang konsumen diluar tanggung jawab kami.

Deskripsi Produk

  • Nama obat : QnC Jelly Gamat
  • Kode Obat   : NCGF
  • Legalitas produk : DEPKES RI P-IRT No. 109321601291-1229 &  HALAL
  • Harga Produk  : Rp. 155.000 / botol (belum termasuk ongkir)
  • Isi bersih         : 300 ml

Aturan Minum

  • Aturan minum untuk dewasa : 2 sendok makan, 3 kali sehari
  • Aturan minum untuk anak – anak : 1 sendok makan, 3 kali sehari
  • Aturan minum untuk bayi : 1 sendok makan, 2 kali sehari

Harga Diskon QnC Jelly Gamat

Mau beli QnC Jelly Gamat lebih murah ?

Anda bisa mendapatkan diskon harga untuk pembelian QnC Jelly Gamat diatas 1 botol. Semakin banyak anda membeli, maka semakin besar juga diskon yang akan anda dapat.

Harga diskon lebih lengkap bisa dilihat di gambar dibawah ini

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Untuk pesan QnC Jelly Gamat silakan kirim format pemesanan lewat SMS/WA/LINE dengan cara seperti dibawah ini,

ketik :

NCGF : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan

kirim ke

SMS/ WA/ LINE 081912792273

BBM 5E3BBEE5

=

Contoh :
NCGF : Fadel Tjipta : Jl. Permata Intan No. 18, RT/RW 02/01, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya : 6 botol

kirim ke

SMS/ WA/ LINE 081912792273
BBM 5E3BBEE5

Keterangan :

  • NCGF adalah kode produk QnC Jelly Gamat , sertakan kode tersebut dalam setiap sms pemesanan
  • Pemesanan untuk luar daerah Tasikmalaya dikirim melalui jasa ekspedisi JNE dan dikenakan ongkos kirim sesuai daerah
  • Pembayaran dilakukan melalui bank transfer setelah obat diterima ke alamat anda, nomor rekening disertakan dalam paket obat atau lihat informasi di bagian bawah artikel.
  • Setelah melakukan pembayaran diharapkan segera melakukan konfirmasi untuk menghindari penagihan ulang.
  • Info lanjut hubungi kami 081912792273 / 081312931732

Leave a Reply