Cara Menghilangkan Bekas Narkoba Dalam Darah, Urin dan Rambut

Cara Menghilangkan Bekas Narkoba Dalam Darah, Urin dan Rambut

Selamat datang di juraganherbal.net, website penjualan obat herbal online termurah dan terpercaya. Kami menyediakan berbagai macam obat herbal dan siap melayani pengiriman obat ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan OBAT DIKIRIM DULUAN, BAYAR BISA BELAKANGAN.

Berhenti memakai narkotika adalah pilihan yang sangat bagus, tapi masalahnya tidak selesai sampai disitu saja, faktanya zat-zat narkoba tidak bisa begitu saja hilang dari tubuh dengan mudah.

Apalagi jika anda adalah mantan pecandu narkoba selama bertahun-tahun dan cukup aktif menggunakan obat-obatan, akan butuh waktu lama sampai bekas narkobanya hilang sepenuhnya.

Namun jangan berputus asa dulu, meski bekasnya lama hilang tapi dengan perawatan dan bantuan detoksifikasi herbal yang tepat, bukan tidak mungkin tubuh anda akan benar-benar bersih dari narkoba.

Kali ini kami akan memberikan saran produk herbal untuk membantu mempercepat pembersihan zat-zat narkoba baik dalam darah, urin maupun rambut.

Mudah-mudahan saja ini dapat menjadi jalan keluar bagi anda yang ingin terbebas dari efek jangka panjang ketergantungan narkoba.

Berapa Lama Narkoba Terdeteksi Dalam Tubuh ?

Sebelum membicarakan tentang produk untuk detoksifikasi zat narkoba, akan sangat penting sekali untuk mengenal jangka waktu narkoba bisa bertahan dalam sistem tubuh kita termasuk darah dan urin.

Narkoba memiliki banyak jenisnya dan setiap jenis juga memiliki waktu bertahan yang berbeda-beda dalam sistem tubuh.

Dengan mengetahui hal ini, akan sangat membantu proses detoksifikasi karena sangat tergantung dari seberapa sering memakai narkoba dan juga berapa dosis yang digunakan.

Berikut ini adalah jangka waktu narkoba terlacak dalam sistem tubuh kita :

  • Alkohol. Alkohol dapat terdeteksi dalam urin sekitar 3 -5 hari, di darah antara 10 – 12 jam dan yang paling lama ialah pada rambut sekitar 90 hari.
  • Amfetamin. bertahan 1-3 hari dalam urin, 12 jam dalam aliran darah dan dalam sel-sel rambut bisa bertahan selama 90 hari
  • Ganja/Cannabis. Ganja masih bisa terdeteksi dalam urin antara seminggu sampai sebulan, di dalam aliran darah antara 2 minggu serta  90 hari bahkan lebih di rambut
  • Kokain. dalam urin antara 3 sampai 4 harian, sedangkan dalam aliran darah antara satu hingga 2 hari dan dirambut sekitar 30 hari.
  • Heroin/ putaw. Akan terdeteksi di urin selama 3 – 4 harian, dalam aliran darah bisa diatas 12 jam, di rambut terdeteksi lebih dari 90 harian
  • LSD. LSD bertahan dalam urin antara 1 -2 hari, efeknya dalam darah selam 2-3 jam dan pada rambut bertahan hanya 3 hari saja
  • MDMA / Ekstasi. Ekstasi terdapat dalam urin antara 3 hingga 4 hari, ikut mengalir dalam darah 1-2 hari dan lebih dari 90 hari bertahan dalam rambut
  • Sabu-sabu / Metamfetamin. Dalam urin selama 3 -6 hari, dalam aliran darah bertahan 2 hingga 3 hari serta di rambut sama seperti yang lainnya lebih dari 90 hari
  • Morfin. Morfin dalam urin bisa bertahan selama 2 hingga 3 hari, mengalir dalam darah antara 6 sampai 8 jam, di rambut selama 90 hari lebih.

Catatan : Prediksi di atas tidak sepenuhnya mutlak, karena setiap orang memiliki kemampuan metabolisme tubuh berbeda untuk memecah zat narkobanya. Hasil setiap orang mungkin tidak sama.

Obat Herbal Untuk Menghilangkan Bekas Narkoba Secara Alami

Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk membersihkan bekas narkoba yang bersarang ditubuh, salah satunya yaitu dengan melakukan terapi menggunakan produk herbal alami.

Selain cara ini bisa anda lakukan sendiri di rumah, penggunaan produk herbal juga akan lebih aman karena tidak menggunakan bahan kimia atupun pengawet sehingga tidak akan menimbulkan efek samping maupun ketergantungan.

Sebagai pilihan produk yang bisa anda coba, kami merekomendasikan obat herbal Green World Blueberry Juice sebagai terpai detoksifikasi zat narkoba.

Seperti namanya Blueberry Juice, obat herbal ini terbuat dari bahan utamanya adalah buah blueberry segar yang dibudidayakan sendiri oleh Green World sebagai produsen obatnya.

Kenapa menggunakan buah Blueberry ?

Buah blueberry memiliki kandungan nutrisi dan juga gizi yang lengkap. Selain itu juga terdapat kandungan Anthocyanin yaitu sejenis antioksidan dengan daya kerja lebih baik dari jenis antioksidan lainnya.

Anthocyanin memiliki molekul lebih kecil sehingga akan lebih mudah diserap oleh tubuh, cepat menyebar dan juga cepat berkhasiat.

Anthocyanin akan membantu membersihkan racun serta zat-zat berbahaya dalam tubuh termasuk juga sisa narkoba. Setelah zat racunnya dibersihkan, kemudian Anthocyanin akan melindungi setiap sel dan saraf tubuh agar racun tidak menempel kembali.

Selain Anthocyanin, blueberry juga memiliki vitamin lengkap seperti Vitamin A, C dan E serta mineral yang berguna untuk menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh.

Biasanya pecandu narkoba akan mengalami penurunan daya tahan sehingga akan rentan terhadap infeksi penyakit, dengan kandungan vitamin dan mineral lengkap dalam blueberry akan sangat membantu pemulihan kondisi tubuh secara bertahap.

Tidak usah takut, obat ini kami jamin 100% AMAN karena sudah terdaftar di BPOM RI dan juga mendapatkan pengakuan HALAL dari MUI.

Khasiat Lainnya :

Secara umum Green World Blueberry Juice memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, diantaranya :

  • Melindungi sel dan saraf otak agar tidak teroksidasi racun
  • Menetralisir radikal bebas, racun, narkoba dan zat-zat berbahaya lainnya.
  • Membantu memperkuat daya tahan tubuh
  • Efektif melindungi mata, memelihara ketajaman penglihatan dan pencegahan penyakit mata degerneratif
  • Mencegah penuaan dini sel dan saraf tubuh
  • Menunda penuaan saraf otak, mencegah pikun dan menambah daya ingat.
  • Menurunkan kolesterol jahat, melindungi pembuluh darah dan jantung
  • Mencegah infeksi, radang, dan kanker

“Obat Dikirim Duluan, Bayarnya Bisa Belakangan”

Segera pesan Blueberry Juice hari ini juga karena kami akan berikan layanan spesial bagi yang membeli obatnya hari ini yaitu barang akan dikirim dulu dan dibayar setelah diterima.

Obat akan kami kirim lewat paket JNE diantar sampai ke alamat anda. Pembayaran obatnya ditransfer jika obatnya sudah sampai. Nomor rekening untuk pembayaran akan kami infokan lewat SMS ketika konfirmasi pemesanan.

Ingat : Jangan berikan uang obatnya ke kurir yang mengantar barang karena bukan petugas kami. Pembayaran HARUS ditransfer.

Detail Produk :

  • Nama obat : Blueberry Juice
  • Kode obat : BBF
  • Legalitas Produk :  BPOM RI, FDA (BPOM Amerika) & HALAL
  • Harga obat    : Rp. 245.000 / BOX (belum termasuk ongkos kirim)
  • Isi bersih     : 30 sachet, untuk 15-30 hari konsumsi
  • Aturan pakai   : 1 sachet dilarutkan dengan air dibawah suhu 40 derajat atau dicampur dengan jus dan bubur, 1-2 kali / hari
===

Cara Pesan Blueberry Juice

Untuk pesan Blueberry Juice sangatlah mudah, Cukup  kirim SMS/WA/LINE dengan format berikut :

KETIK :

BBF : Nama : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan

Kirim ke

SMS/WA/LINE 081912792273

PIN BB : 5E3BBEE5

Contoh :

BBF : Angga Saputra : Jl. kapten naseh No. 18, RT/RW 01/01, Desa Sinagar, Kecamatan Sukaratu, Kota Tasikmalaya  : 6 Box

kirim ke

SMS/WA/LINE 081912792273

PIN BB : 5E3BBEE5

 

Keterangan :

  • BBF adalah kode produk, sertakan kode tersebut dalam setiap sms pemesanan Blueberry Juice Green World
  • Obat dikirim dulu bayarnya nanti setelah obat diterima
  • Pemesanan untuk luar daerah Tasikmalaya dikirim melalui jasa ekspedisi JNE dan dikenakan ongkos kirim sesuai daerah
  • Pembayaran dilakukan melalui bank transfer setelah obat diterima ke alamat anda, nomor rekening disertakan dalam paket obat atau lihat informasi di bagian bawah artikel.
  • Setelah melakukan pembayaran diharapkan segera melakukan konfirmasi untuk menghindari penagihan ulang.
  • Info lanjut hubungi kami 081912792273 / 081312931732

Leave a Reply