Cara Mengatasi Buang Air Kecil Terus Menerus Samapi Tuntas

Cara Mengatasi Buang Air Kecil Terus Menerus Samapi Tuntas

Buang air kecil seharusnya memang tidak menjadi masalah karena itu adalah cara tubuh untuk membuang zat-zat sisa dari metabolisme tubuh.

Normalnya kita akan buang air kecil sebanyak 4-6 kali sehari jika kebutuhan cairan tercukupi.

Bagaimana jika frekuensi buang air kecil lebih dari 4-6 kali sehari, apa berbahaya ?

Bahaya ataupun tidaknya akan sangat tergantung pada penyebab yang mendasarinya. Buang air kecil terus bukan sebuah penyakit tapi biasanya merupakan gejala dari suatu penyakit atau kondisi tertentu.

Jika memang disebabkan penyakit, biasanya juga akan muncul gejala lainnya tergantung dari penyakit itu sendiri,

Apa Penyebab Sering Buang Air Kecil Terus ?

Buang air kecil terus menerus bisa terjadi baik siang maupun malam, meski biasanya penyebabnya adalah hal-hal yang ringan namun jika terjadi berhari-hari tentu akan sangat mengganggu aktifitas dan juga waktu tidur.

Beberapa kondisi dan juga penyakit yang bisa menyebabkan sering buang air kecil terus terusan diantaranya adalah :

  • Terlalu banyak minum

Semakin banyak cairan yang kita minum maka akan semakin sering kita buang air kecil. Tidak perlu dikhawatirkan, ini adalah hal yang normal.

  • Kehamilan

Wanita hamil akan sering buang air kecil, karena pertumbuhan janin dalam rahim akan menekan kandung kemih sehingga selalu menimbulkan keinginan untuk buang air kecil.

  • Infeksi Saluran Kencing

Infeksi ini bisa disebabkan oleh bakteri maupun virus yang masuk ke saluran kencing ketika menggunakan toilet umum atau toilet yang kotor. Selain itu biasa juga akibat penularan penyakit seksual seperti gonore dan klamidia.

Selain sering buang air kecil, gejala lain seperti sakit saat kencing, kencing sedikit-sedikit tapi sering, darah dalam air kencing serta demam dan sakit pinggang juga kerap kali muncul.

Baca juga : Infeksi Saluran Kencing

  • Pembesaran Prostat Jinak

Lebih sering menimpa pria di atas 40 tahun. Prostat terletak diantara saluran kandung kemih sehingga ketika mengalami pembesaran akan menekan saluran tersebut dan mengganggu aliran urin. Sebagai akibatnya frekuensi buang air semakin meningkat.

  • Diabetes

Pada penderita diabetes hormon insulin tidak dapat memproses gula darah dengan baik, sebagai akibatnya sebagian gula darah akan dibuang lewat urin. Ciri diabetes ialah sering buang air kecil biasanya terjadi ketika malam hari.

  • Batu kandung kemih

Terjadi akibat penumpukkan mineral dalam kandung kemih, biasnya akibat sering menahan buang air kecil sehingga kandungan mineral dalam urin mengendap lama kelamaan membentuk seperti batu.

  • Gangguan ginjal

Orang dengan gangguan ginjal tertentu (seperti nefritis interstitial atau kerusakan ginjal akibat anemia sel sabit) juga dapat buang air kecil berlebihan karena gangguan ini juga mengurangi jumlah cairan diserap oleh ginjal.

Cara Mengobati Buang Air Kecil Terus Menerus Secara Alami

Anda menderita sering buang air kecil terus menerus dan ingin segera sembuh ?

Jangan bingung mencari pengobatan karena anda sudah berada di web yang tepat, kami akan memberikan rekomendasi pengobatan herbal yang sudah terbukti dapat menyembuhkan sering buang air kecil terus tanpa efek samping apapun.

QNC Jelly Gamat
QNC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal alami yang sudah nyata buktinya dalam mengobati berbagai penyakit seperti kencing terus menerus yang sedang anda alami.

Obat ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti teripang emas jenis Stichopus Variegatus yang mana adalah jenis teripang terbaik diantara ribuan jenis lainnya.

Teripang adalah sejenis hewan melata laut sering disebut juga dengan timun laut atau gamat. Penelitian selama bertahun-tahun menyimpulkan bahwa teripang emas ini berpotensi besar sebagai bahan baku obat herbal.

Teripang emas memiliki kandungan protein yang tinggi yaitu mencapai 80% . Protein sangat berguna sekali dalam memperkuat sistem imun tubuh untuk mencegah infeksi penyakit.

Selain itu, teripang emas juka mengandung zat antiseptik alamiah, kebanyakan dari sering buang air kecil terus penyebabnya adalah infeksi saluran kencing, dengan antiseptik alamiah ini pula akan membantu mematikan  bakteri, virus maupun kuman penyebab infeksi.

Jika sering kencing anda disebabkan oleh Diabetes, jangan khawatir karena kandungan yang lengkap dalam teripang emas juga dapat membantu menyeimbangkan gula darah pada penyakit diabetes.

Dengan berbagai khasiat itulah kami sangat merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai obat untuk mengatasi buang air kecil terus menerus sampai tuntas.

Jangan takut dengan keamanan obatnya, kami jamin 100% AMAN tanpa efek samping apapun karena bahan-bahannya herbal tanpa campuran bahan kimia dan pengawet. QnC Jelly Gamat juga sudah terdaftar resmi di Depkes RI dan juga sudah mendapat sertifikat HALAL dari MUI.

QnC Jelly Gamat bisa dikonsumsi berbagai kalangan usia dari bayi sampai orang tua yang mengalami buang air kecil terus menerus. Karena obatnya herbal, penyembuhan mungkin akan membutuhkan waktu lebih lambat dibandingkan obat kimia. Namun mengingat obat ini alami, jadi tidak menimbulkan efek samping jangka panjang.

Obat Dikirim Duluan, Bayarnya Belakangan

Ingat kode QnC Jelly Gamat adalah NCGF

Untuk anda yang membeli QnC Jelly Gamat hari ini juga, obat QnC Jelly Gamatnya bisa dikirim duluan dan dibayarnya nanti setelah obat diterima. Obat akan kami kirim lewat paket JNE diantar sampai ke alamat anda.

Pembayaran harus ditransfer ke rekening kami paling lambat sehari setelah obat diterima. Nomor rekening akan dikirimkan lewat SMS pada saat konfirmasi pemesanan.

Catatan : Pembayaran obat wajib ditransfer. Jangan berikan uang obatnya ke kurir yang mengantar barang karena bukan petugas kami. Kehilangan uang konsumen diluar tanggung jawab kami.

Deskripsi Produk

  • Nama obat : QnC Jelly Gamat
  • Kode Obat   : NCGF
  • Legalitas produk : DEPKES RI P-IRT No. 109321601291-1229 &  HALAL
  • Harga Produk  : Rp. 155.000 / botol (belum termasuk ongkir)
  • Isi bersih         : 300 ml

Aturan Minum

  • Aturan minum untuk dewasa : 2 sendok makan, 3 kali sehari
  • Aturan minum untuk anak – anak : 1 sendok makan, 3 kali sehari
  • Aturan minum untuk bayi : 1 sendok makan, 2 kali sehari

Harga Diskon QnC Jelly Gamat

Mau beli QnC Jelly Gamat lebih murah ?

Anda bisa mendapatkan diskon harga untuk pembelian QnC Jelly Gamat diatas 1 botol. Semakin banyak anda membeli, maka semakin besar juga diskon yang akan anda dapat.

Harga diskon lebih lengkap bisa dilihat di gambar dibawah ini

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Untuk pesan QnC Jelly Gamat silakan kirim format pemesanan lewat SMS/WA/LINE dengan cara seperti dibawah ini,

ketik :

NCGF : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan

kirim ke

SMS/ WA/ LINE 081912792273

BBM 5E3BBEE5

=

Contoh :
NCGF : Fadel Tjipta : Jl. Permata Intan No. 18, RT/RW 02/01, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya : 6 botol

kirim ke

SMS/ WA/ LINE 081912792273
BBM 5E3BBEE5

 

Keterangan :

  • NCGF adalah kode produk QnC Jelly Gamat , sertakan kode tersebut dalam setiap sms pemesanan
  • Pemesanan untuk luar daerah Tasikmalaya dikirim melalui jasa ekspedisi JNE dan dikenakan ongkos kirim sesuai daerah
  • Pembayaran dilakukan melalui bank transfer setelah obat diterima ke alamat anda, nomor rekening disertakan dalam paket obat atau lihat informasi di bagian bawah artikel.
  • Setelah melakukan pembayaran diharapkan segera melakukan konfirmasi untuk menghindari penagihan ulang.
  • Info lanjut hubungi kami 081912792273 / 081312931732

Leave a Reply